Holiday with the kids @Waterbom PIK

Lanjut posting blog sebelumnya, :)
Sesuai rencana sebelumnya, di Bulan Desember mau di full-in untuk membahas dan nyeleseiin kebutuhan Wedding yang ada kaitanya dengan nyokap; ke Salon (pilih-pilih kebaya untuk pengantin dan bonus kebaya pagar ayu dan among tamu serta pasanganya), Test Food dan liatin dekorasinya Perfect, dan ke Tanah Abang beli bahan kebaya untuk nyokap dan calon mertua.

So, satu minggu after the engagement, saya menyambut kedatangan Ortu dan Adik tercinta di kosan saya yang mungil. Pagi sekali sambil menunggu travel nyokap sampai Jakarta (dari Bandung), saya breakfast burger di McD Sarinah. Pas potongan terakhir, sampailah mereka di Jakarta tercintah. Anter mereka ke rumah Engkong di bilangan Gajah Mada, lanjut Makan Sore dan shopping kecil di Imperial Kitchen-nya CL, Grogol (adik lahap banget makan Nasi Goreng Ikan Asinnya, hahaha). Dan akhirnya Bokap-Nyokap langsung ke Depok berkereta Api untuk mengunjungi kakak disana. Saya kebagian jatah jagain adik yang sudah dijanjikan untuk ke PIK hari Minggunya.

Besoknya, pagi sekali, Jam 8.oo si pacar udah nongolin mukanya aja (bersama kedua ponakanya) dikosan saya. Meluncur dah kita ber-5 ke Waterbom PIK (Alhamdulillah bisa dapet tiket lebih murah dari evoucher)... yippie!!!

Yang saya suka dari waterbom PIK, permainan lengkap dan banyak, ada yang bisa dipake sendiri, berdua, ampe berempat, selain itu pake Ban free, cuman bayar loker aja. Cuman pas kemarin kesana tempat makannya full, jadi ga bisa icip-icip dah... :'(.
 
Beres jam 1 siang, langsung deh meluncur ke Manggarai, untuk nurunin ponakanya pacar dan lanjut anterin adik ke Depok naek kereta, sehubungan saya mesti kerja tomorrow :P.

Foto dulu ahhh sebelum pulang :)

Abis ngasuh tiga bocah (laki semua lagi) nampil dulu ahhh :P  
Lucunya, karena menghemat dan memburu waktu, makan siangnya cukup di mobil... Hahaha, seru deh tapinya, kek bener aja ngasuh anak bocah yang semuanya laki... xixixixi...

Terus gimana kegiatan persiapan wedding-nya??? Skip dulu di minggu itu, lanjut postingan berikutnya yaaaakkk. :D
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Craving more to have baby...

Melahirkan putri cantik ku di RSIA Tambak

Review dokter spesialis anak