Welcome back, ini tuh kayaknya udah beberapa tahun berlalu dari postingan yang aku buat terakhir bercerita tentang proses khitannya si kaka.
Ga berasa ya, yang kemarin khitan masih duduk bangku di TK B, sekarang anaknya udah duduk di kelas 2 SD, hihihi (dan tiba-tiba aku jadi kepikiran mau cerita tentang pertama kali si kaka masuk SD).
Tapi sebelumnya aku mau cerita tentang pengalaman aku kemarin main di Rivera Bogor. Semoga bermanfaat yha...

Jadi, di hari Rabu, 20 Desember 2023 kemarin itu aku ada keperluan buat jemput nenek dan engkongnya anak-anak yang habis ada acara perkumpulan komunitas di Bogor. Nah daripada ngabisin ongkos bensin dan tol doang, akhirnya kami planning untuk jalan lebih cepat dari Rumah dan main dulu di Rivera Bogor.
Rivera Bogor ini letaknya di dalam komplek Bogor Nirwana Residence (BNR), tempat bermain anak-anak yang konspenya ke outbound & edutaintment. 
Kalau aku sempat googling gitu, Rivera ini baru banget di buka Oktober 2023, dan memang iya pas aku kesana tuh, kayaknya belum semua wahana dibuka ya.
girl in the nest


mobil listrik


ropes & obstacles

Untuk tiket masuknya sendiri itu, HTM dewasa 15.000/orang, dan HTM anak 65.000/orang untuk tiket terusan (seluruh wahana). Sebenernya awalnya aku mau beli tiket promo via website aja yang 55.000/orang tket anak terusan. Tapi sama si mbak diloket dibilangin kalau tiket promo cuman buat 5 wahana, sedangkan tiket yang 65.000/orang bisa keseluruh wahanan (ada 12 wahana).
Dan ternyata, jatuhnya aku malah rugi, karena nyatanya anak-anak aku tuh cuman sempet naik beberapa wahana nih kayak si kaka: Wall climbing, perahu air (berdua ama si adek), flying fox, ropes & obstacles and mobil listrik (ini juga bedua si adek), sedangkan si adek cuman naik: perahu air, flying fox, dan mobil listrik.
Jadi memang karena kayaknya ada beberapa wahana yang belum beroprasi kayak Rabit land dan water and sand pit - aku liat infonya di website), ada juga yang sifatnya gratis aja (ga mesti scan barcode di gelang) kayak trampoline.





Selain itu juga karena aku datengnya siang, jadi pas aku mau naik beberapa wahana yang jagain lagi istirahat (loh-loh-loh) sayang banget anak-anak pada mau naik kursi gantung jadi ga kejadian deh, huhuhu. Belum lagi nungguin antriannya juga lama karena jadinya terfokus ke beberapa wahana aja.

Oh ya, diluar area Rivera tapi masih di komplek yang sama ini lagi ada wahanan Rumah Hantu yang tiketnya bisa kamu beli 10.000/orang kalau udah beli tiket Rivera. Si kaka sama adek awalnya niat banget tuh pengen masuk, tapi begitu lihat halamanya aja udah serem banget, ga rekomen buat anak-anak sih ya kalau ini kayaknya bakalan bisa bikin trauma. hehehe....

  


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Craving more to have baby...

Melahirkan putri cantik ku di RSIA Tambak

Review dokter spesialis anak