Flash back pilih-pilih Gedung dan Catering

Melanjutkan blog sebelumnya "My Engagement Day", seperti pada umumnya calon pengantin lain, saya mulai menyibukan diri dengan list perbelanjaan, hohohoho....
Sebenernya sebelum tunangan, saya sudah siapkan berbagai macam paper rencana nikah, mulai dari estimasi biaya, time table, sampai susunan acara :). I'm so excited, yeahhh!!! Seneng memang menyiapkan semuanya dari jauh-jauh hari. seenggaknya ga mesti kepentok sama kesibukan kerja saya dan calon suami. Apalagi calon suami termasuk orang yang kooperatif banget kalo di (paksa) mintain tolong :P. 

Sebelum menentukan pilihan catering, seperti biasa kita pilih gedung dulu nih. (Kalo ga salah) di bulan November, berbekal browsing sana-sini, diarahkanlah kaki saya ke Perpusnas Salemba oleh Mba' Google. Alasanya adalah: sewa gedung yang murah (resepsi + akad Rp 5,000,000), dan ga mesti gede2 banget :D. Proses pemilihan gedung dan catering termasuk simple and so express. Jadi di Sabtu siang itu saya bersama pacar mengunjungi gedung perpusnas untuk sekedar liat-liat sambil ngobrol dengan pengurusnya. Nah ceritanya, tanggal yang kita mau udah penuh, so berbekal informasi dari WK saya dapet handover di tanggal 2 Juni 2013 *pengenya sih tanggal 30 Juni, tapi apa daya di tanggal itu udah penuh.

Nah bertepatan dengan kedatangan kita di gedung, saat itu mereka lagi pake cateringnya Perfect, kenalan deh sama Mba Mieke disana yang sangat kindly dan helpful :). Akhirnya janjian deh untuk TF di Pegadaian besoknya. Pas TF di Pegadaian saya dateng bareng ponakan si pacar yang masih 3 tahun, eh doi malah yang lahap makan supnya Perfect, katanya si enak. Yo wes, nanya ini-itu, ampe akhirnya dapet harga dari mereka. Besoknya, Senin dikirim deh penawaran sama Mba Dea (yang punyanya Perfect). Nego, dannnn akhirnya saya dan pacar sepakat untuk pake perfect.

Dibanding sama catering lain, Perfect terbilang murah apalagi dekornya saya liat maksimal ya dan enaknya lagi kantor serta rekanan2nya ga jauh dari gedung pilihan saya, ditambah Mba Mieke dan Mba Dea-nya helpful banget *sejauh ini-semoga seterusnya ya Mba :). Kalau masalah rasa, tiap lidah kan beda-beda ya, yang penting ga malu-maluin deh :). Alhamdulillah, *selama pelayanan memuaskan* kita berencana ambil paket lengkap di Perfect (Prawed, Wedding (Dekor, Catering, Sawer, dll)).

Komentar

  1. Paket Pernikahan di HIS K-LINK TOWER
    PAKET SUDAH TERMASUK:
    1. Venue FULL CARPET di K-LINK TOWER BALLROOM
    2. Catering
    3. Dekorasi All Area
    4. Paket Make Up & Busana
    5. Dokumentasi
    6. Music Entertainment
    7. MC Hits Jakarta
    8. Wedding Organizer (WO)
    9. Wedding Car
    10. Wedding Consultant
    BONUS PROMO:
    Honeymoon BALI 3D2N, MUA by BUBAH ALFIAN, FINE GOLD 5GR, PHOTOBOOTH 2 JAM UNLIMITED DAN MASIH BANYAK LAGI
    silahkan menghubungi 081290005219 / Farika

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Craving more to have baby...

Melahirkan putri cantik ku di RSIA Tambak

Review dokter spesialis anak