Happy Birthday Didooooooootttt

19 Januari 2013 - 15.00
Disela-sela kerjaan, bingung mau ngasih surprise apa buat pacar yang besok ulang tahun. Mana lagi ujan + banjir gini lagi. Akhirnya saya putusin untuk pake jasa Cake Delivery-nya Cheese Cake Factory.
Nelpon deh ke nomor 021-31928989 (untuk order ke pusat - Cikini) dan diangkat oleh Mba Yuli yang berbicara diseberang sana. Saya request untuk pengantaran paling malam (biar bisa pas jam 12 diterimanya dirumah), eh pengiriman terakhir saat itu (berhubung banjir) hanya bisa sampai jam 7 malam. Oke, pikir-pikir daripada ga da sama sekali, saya pesen Mocca Cheese Cake seharga 205.ooo + 5.ooo (tulis nama) + 10.ooo (ongkir), deal!!! dan akan dikirim pada pukul 7 malam dari Cheese Cake Factory Tebet.
Mulai puter-puter otak gimana caranya biar jadi surprise, akhirnya sepulang saya ngantor, pacar jemput di daerah Pancoran jam 6.oo. Lepas dari sana rencananya saya mau nitip uang ke camer untuk nerima kue delivery-nya terus saya ajakin pacar keluar pas si delivery man-nya dateng anter kue ke rumah. Tapi si pacar malah niat langsung keluar makan malam, akhirnya saya sibuk bikin alasan pengen pipis lah, sholat magrb dulu lah sebelum pencarian makan malam itu.
Oke, sampe di rumahnya langsung kasak-kusuk untuk kerja sama dengan camer. Oke beres, tinggal telepon si Cheese Cake Factory-nya untuk diminta anter sekrang dan cussss ajak pacar keliling Jakarta dulu :D.
1,5 jam ngerengek minta kesana kemari, akhirnya pulang juga. Ehhhh si pacar malah tidur sebelum jam 12.oo karena capek. Hadeeeh, betenya semua rencana jadi berantakan :'(.
Gimana ini? yaaaa akhirnya calon istri dan calon mantu yang baik ini (ciyeee) dengan sedikit kesal maksain tidur dan nunggu besok harinya untuk ngasih kejutan kecil itu. 
So... I really prepare it for you dear, but it's useless... :'(.
Eh si pacar jam 12an bangun nagih ucapan ulang tahun, hadehhhh berantem deh akhirnya malem itu. Gimana ga bete coba, all my plans are fall apart... T_T . Terus dia bangun minta diucapin? kue gue gmana kabarnya???? 
But what we've called love if there's no a smile after the tears, if only the same people that can make you laugh even cry? Just only to see his smile, then comes to our laugh. Saya ucapin juga tanpa kue "Happy Birthday Didot!!!!" sambil sun tangan #kek yang bener aja, kikikiki  :P
Akhirnya, tiup lilin kue ultah dilaksanakan pagi itu (Minggu, 20 January 2013)...
Happy Birthday My Future Husband :*
Semoga makin sukses, sehat selalu, bahagia bersama aku.... :)

Happy 31st Birthday My Didooooot

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Craving more to have baby...

Melahirkan putri cantik ku di RSIA Tambak

Review dokter spesialis anak