Weekend on 23 - 24 March 2013


Seperti biasa, dimulai dengan adegan perang BBM di akhir weekday (baca: Jumat), sampai keluar kata-kata 'batal kawin - putus aja - aku nyesel', hahaha... end up-nya baikan juga begitu ketemu.
I really apologize ya kalau awalnya (selalu) berantem dulu... anyway, I write this to remind myself that we have a beautiful stories when I get mad on you :).

Wiken kali ini diawali dengan kedatangan tiba-tiba kamu di Sabtu pagi yang seperti biasa - selalu - dengan cara kamu yang tiba-tiba nongol di depan pintu kamar kosan untuk memperbaiki keadaan - tanpa perduli aku lagi apa - Oke, then we start talking dan seperti biasa semua membaik dengan sendirinya. Setelah itu, dengan memenuhi janji untuk nginep di rumah kamu.
Do the late breakfast (lebih tepat disebut lunch) dengan soto buatan Bude Ati, was totally delicious (apalagi dalam keadaan lapar dan belum sarapan :P), so the situations naturally coming good sampai aku nemenin kamu ke kantor dan nungguin ujan reda di rumah kamu malam minggu itu untuk take early sleep berhubung besokanya planning berenang jam 6 pagi.

So, as your promise, minggu paginya jam set 7 udah berenang aja di kolam Arcici, Cempaka Putih, sedikit komen untuk tempat ini; lumayan sepi, berada di dalam komplek, cuman bener-bener outdoor dengan kolam renang yang lumayan luas (karena memang Sport Center-biasa untuk atlet kali ya). Dengan HTM 30,000 kamu diperbolehkan bawa makanan sendiri (ga diperiksa tasnya pas masuk), lokernya ga ada, tapi disekeliling kolam ada kursi dan meja untuk taruh barang. Karena outdoor jam set8 udah mulai silau dan rame, akhirnya jam 8 teng kita pulang deh. Oh ya untuk kamar bilasnya dibilang kotor ga, bersih juga ga, air kerannya banyak yang mati, juga pintu ke ruang ganti banyak yang rusak.

Beres renang, sampe rumah, seperti biasa si pacar sibuk nanyain mau sarapan apa (that's why I love you so much, kamu peduli banget sama jadwal makan aku, hehe). Oke, sarapan pagi dengan santap nasi uduk + telor + tempe + (masakan bude Ati yang totally delicious bangatttt - Ayam cabe maerah sama perkedel mantap, hihihi).

Siangnya mati gaya mau ngapain, si pacar ngajakin ke Gramedia Matraman, eh sampe sana lagi bursa buku diskon, cari-cari yang menarik, eh si pacar - yang emang ga hobi buku - malah ngajakin buru-buru ke Gramedia (gedungnya-yang ber AC), jadi ceritanya si pacar ngejer AC-nya doang nih, hahahaha. Masuk ke dalam, tengok-tengok ampe lantai 2, ga lama langsung pulang ke kosan ambil baju ganti untuk nginep lagi malamnya.

Sebelum pulang, diparkiran (depan) luar Gramed ngeliat ada mobil Jus dengan wortel-nya yang nampak di kaca-kaca buah, alhasil saya si fans jus wortel ini langsung ngiler dan beli deh, Yaaa bener-bener kecewa pas ngeliat si penjual nuangin air putih jauh lebih banyak melebihi potongan wortel itu, yakin deh kalau ni jus pasti ga berasa. Oke yes, jus seharga Rp 9,000 itu emang ga da rasanya.

Lanjut dari situ ambil baju ke kosan terus mampir deh ke WS (warung steak and shake) Grogol, aku sama pacar ketawa-ketiwi ngeliat daftar menu dan harganya yang murah itu. Oke saya pesen 1 steak Original pacar saya pesen 1 steak tepung double chicken, dengan tambahan-tambahan lainnya jadi total harga Rp 41.000. Komennya: masakan datangnya lama, steak dan saosnya ga berasa... hiks, ya okelah dengan harga steak segitu sebenernya ga bisa ngarep bakal dapet rasa yang WAHHH, cuman as a food traveler, rasanya sayang banget kalau ada bahan (daging) dimasak ga enak.
Saosnya terlalu cair, ga kental, so ini bukan karena mereka masak dalam porsi banyak toh...?

Lanjut pulang ke rumah pacar, menghabiskan sisa-sisa wiken disana, have a little chat about when we first met dan tidur malam.

So pagi ini, dengan diantar motor hitam kesayangannya saya ke kantor dengan very well-good mood :). 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Craving more to have baby...

Melahirkan putri cantik ku di RSIA Tambak

Review dokter spesialis anak