2 months-2 weeks before becoming Mrs. Didit Setiadi :D



Masih anteng-anteng aja nih perasaan, Alhamdulillah persiapan pun berjalan cukup lancar. Pemilihan serta DP udah well-organized. Pilihan Gedung sudah oke di Perpusnas, Salemba, meski masih bingung antara mau ngadain akad di Gedungnya atau di Mesjid (karena informasi dari pak penghulu, Sound system di Mesjidnya kurang oke). Pilihan catering sudah jatuh ke Perfect yang memang sudah rekananya Gedung Perpusnas. Pilihan baju pengantin pun jatuh ke Salon Amalia yang juga rekanan Perfect dan si ibunya orang Sunda (jadi insyallah ga terlalu khawatir). Dekorasi kemungkinan besar akan didominasi warna Gold dengan sentuhan perpaduan Hijau Botol sesuai dengan warna kebaya pengantin wanita. 

Untuk souvenir akhirnya pake mug kecil, order di Etnik Souvenir Jatinegara. Sudah puter-puterin Pasar Jatinegara, ternyata dapetnya yang paling murah disini (Etnik Souvenir), btw kita juga sempet cek ke Pasar Pagi Glodok, ternyata emang Jatinegara masih juara deh kalo soal harga (dengan kualitas barang yang sama). Gimana di Alfiandra? kemarin sempet kesana, cuma pelayanannya tidak tanggap dan kurang ramah, memang pas kesana sama mas-mas yang didepan kita ditanggapin cukup baik untuk langsung diarahin ke dalam, cuman pas udah didalam kita ga dilayanin dengan baik (baca: dicuekin aja sama mba-mba-nya yang ga tau lagi ngapain), akhirnya kita nanya satu2, cuman si mbanya jawab seadanya saja, dan banyakan bilang ga tau waktu ditanya masalah stok barang yang udah habis, padahal kondisi saat itu lagi ga rame (cuman ada 2 pengunjung aja). So, balik lagi deh kita ke Jatinegara. Pelayanan di Etnik Souvenir cukup oke dan tanggap, kita pesen gelas 400 pcs, dan nambahin souvenir dari tanah liat 100pcs (buat jaga-jaga) seharga 1000 satuannya. Dan hasilnya jadi cuman makan 2 minggu saja. Senangnya :)

Owya dibalik cerita souvenir ini, si mas Didit yang rela bawa 3 kardus besar (super besar) plus 1 kardus kecil cuman pake motor dari Jatinegara ke rumahnya di Manggarai… senangnya bisa ngerjain calon suami yaa :D

Undangan sendiri lagi proses cetak di Arif Jaya Printing dan berdasarkan perjanjian tanggal 28 Maret ini udah beres dan bisa diambil. Mulai dari pertama kali kesana liat-liat undangan, milih, ngasih draft, sampai acc, makan waktu 1 bulan. Dari Acc ke printing (insyallah sesuai deal) 1 bulanan kurang 3 hari. Memang Pak Udin ngerjainnya agak lama untuk proses revisi, mesti diingetin dan diteleponin, eh pas sampe sana ternyata belum dikerjain (dikasihin ke bagian desainnya), so better kita datang sendiri kesana terus langsung pantengin si bagian desain untuk revisi. Jadi, kalau memang mau pake jasanya pak Udin, make sure acara kamu masih jauh (empat bulanan lah), jadi kamu punya waktu untuk ngejer-ngejer pak Udinnya dengan santai, hehehe. Kalau masalah harga? Dijamin lebih murah deh. :)
 
Jadi sekarang ngapain? Tinggal tunggu undangannya beres, foto prawedding, nyari wisma untuk keluarga dari Bandung, bentuk panitia dan minta acc dari masing-masing keluarga, terus fitting (akhir) untuk kebaya (bareng among tamu dll yang dapet paketan). And for the last but not least: prepare MONEY…. :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Craving more to have baby...

Melahirkan putri cantik ku di RSIA Tambak

Review dokter spesialis anak