Playdate Disa di KalCare Lotte Avenue

Akhirnya seseruan yang ditunggu dateng juga. Yes!  Tanggal 24 November kemarin Neng Disa menghadiri acara yang diselenggarain sama Kalcare. Bertempat di Lotte Avenue Shopping Mall, acara yang dikemas menarik ini khusus diadakan untuk komunitas bcjanfeb18 - yang merupakan sekumpulan bayi-bayi kelahiran bulan Januari - Februari 2018.

Komunitas ibu dan bayi @bcjanfeb18

Dalam acara ini selain ada games seru untuk ibu dan bayi, juga ada talkshow dari dokter spesialis anak dr. Fatimah Hidayati yang mengupas Pentingnya Momen Makan Pertama untuk Tumbuh Kembang Optimal. 
Mantep kan tuh, ga cuman hore-hore tapi nambah ilmu juga. Apalagi topik yang diangkat sesuai bangat dengan kegalauan buibu yang sedang menghadapi naik turun nafsu makannya Bayi.


Chitchat seru dan bermanfaat bareng bu dokter
Geng masak yahud buibu @bcjanfeb18

Ga kalah keren quiz, dorprize, sampai bingkisannya pun kece yang mana salah satunya dipersembahkan oleh milna. Ngomongin tentang milna nih ya, ternyata brand yang cukup concern pada kebutuhan bayi dan anak ini mengeluarkan banyak banget varian menu yang menarik dan salah satunya milna pudding for toddler yang berhasil bikin neng Disa ngemil lahap. Selain itu ada milna pure delight juga buat buibu yang pengen travelling tapi bingung sama menu selingan buahnya si bayi. Praktisss yo kan.


Ini dia juara lomba merangkak - hayo tebak yang mana Mima dan Disa
Kepoin hadiahnya - intip dulu ah


Ini salah satu isi dari kotak hadiahnya ya,  sayangnya yang satu lagi ga sempet ke poto udah dimainin si kakak


Isi goodiebag yang nggak kalah keren dan bermanfaat nih

Hepinya lagi di acara ini neng Disa menunjukan ketangkasanya dalam merangkak. Hepi banget Mima dapet hadiah lomba juara 1 merangkaknya neng Disa. Meski ga bisa ikutan lomba memasak nih ya secara kan emang mima ga jago masak. Jadi neneng aja yang dimajuin buat ikut lomba. Ternyata penting banget loh acara kayak gini tuh. Selain dari semua hadiah dan ilmu yang didapat, mengajari anak-anak bersosialisasi sejak dini tuh sangat bagus. Ga cuman anaknya yang belajar berteman, ibu-ibu nya pun jadi nambah teman kan. 


Temen-temen Mima dan neng Disa di @bcjanfeb18

Oh ya kalcare ini sering banget ngadain event-event yang melibatkan keluarga khususnya ibu dan anak. Untuk lokasinya sendiri ada banyak di dam mall-mall kece Jakarta - Bekasi hingga Depok. Yuk buat yang masih penasaran dan pengen ikutan eventnya kalcare cuss kepoin ig nya @kalcare ya biar ga ketinggalan info karena seringkali seatnya terbatas. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Craving more to have baby...

Melahirkan putri cantik ku di RSIA Tambak

Review dokter spesialis anak