Disa Shakila Almahyra

Sudah 1 bulan lebih dari lahirnya baby Disa Shakila Almahyra, dan Mima baru sempat nulis-nulis lagi sekarang. Setelah baby Disa lahir, perhatian Mima pun jadi full ke baby kecil ini. Gimana nggak, kakaknya yang baru 1 tahun 9 bulan itu heboh dan gemas sama adik kecilnya. Gak jarang Mima nemuin bekas cakaran di kepala baby akibat keusilan kakaknya ini.

Baby Disa lahir dengan berat 2.98 kg dan tinggi 46 cm. Lahit di tanggal 8 Januari 2018 dengan proses SC. Awalnya ibu dokter tercintah yaitu dr. Oni Khonsa Spog menganjurkan Mima untuk mencoba VBAC. Tapi apa daya Mima yang udah ambil cuti dan pengen ketemu Baby Disa secepatnya memutuskan untuk proses SC di kontrol terakhir pasca persalinan.

Setelah googling sana/i dan sempat beberapa kali nyobain cek up dengan beberapa spog di beberapa tempat berbeda, akhirnya Mima memutuskan untuk kembali melahirkan di RSIA Tambak dengan alasan: dekat dari rumah (bumer), pengalaman melahirkan anak pertama dan rekam medis Mima udah lengkap disana.

Review lengkap mengenai dokter dan RS akan dibahas dengan judul terpisah ya biar ga kepanjangan, hehe...

Anyway nama Disa sendiri diambil sebagai singkatan nama Mima dan Papih. Shakila berarti Cantik Rupawan. Almahyra berarti Berhasil, Cerdas dan Beruntung. Semoga nama yang disematkan kepada baby dapat menjadi doa yang baik untuk baby tercinta. Aminn...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Craving more to have baby...

Melahirkan putri cantik ku di RSIA Tambak

Review dokter spesialis anak