Pasukan Bodrex goes to Bandung - 01092012

On the way to Bandung @ Rest area
Jadi ceritanya saya dan temen-temen kantor pada mau piknik. Kita sengaja pilih tempat yang tinggal 1 hari jalan aja (PP) berhubung kita cuman ambil waktu wiken. Alhasil semingguan itu saya dan temen-temen planning untuk piknik ke Bogor.
Buat foto-foto juga okelah, hihihihi
Akhirnya di hari-H kita sudah ready jam 8.oo untuk berangkat dari titik kumpul. Begitu semua masuk mobil, duduk yang rapih, kemudian mobil mulai masuk tol, tiba-tiba seorang temen nyeletuk "Eh apa kita ke Bandung aja yah?"
Jiaaaaaaahhhhh, alhasil pindah nahkoda deh, pasukan pun lebih banyak yang milih ke Bandung. So, di Sabtu itu kita kena macet nih ceritanya di tol, dan kemudian berlabuh di Bandung pukul 12 tengetengngeteng.
Gaya-gayaan dulu ahhhhh

Mau kemana???? Berhubung ga sesuai rencana, kita pun bingung mau kemana. Karena waktu yang ga banyak dan perut yang sudah mulai lapar, kita putusin untuk melabuhkan diri di tempat makan terlebih dahulu. Akhirnya, sebuah cafe (Lisung) yang terletak di daerah Dago atas menjadi pilihan kita untuk dikunjungi.
Well, venue-nya untuk leyeh-leyeh emang mantap bangatss... Dengan view kota Bandung dari atas, dan angin cepoi-cepoi, jadi pengen bobo (hihihihi). Untuk makanan pun pilihannya beragam, cuman sayangnya rasanya standar dan dan masaknya lama (hikkksss-udah lapar duluan). Tapi tetep recommended kok, seenggaknya buat kumpul-kumpul dan nongki-nongki asyyiikk :)

Lepas dari Lisung, kita lanjut ke Jalan Riau untuk sekedar jengukin barang-barang outlet (hahahaha, ga ada yang beli). Oya disini juga ada tempat buat beli makanan khas sunda sebagai oleh-oleh (spti, keripik ma icih, karuhun, tempe kering, dll).
Lagi pilah-pilih oleh-oleh Bandung
Horaaay udah dapet Karuhun Super Extra Pedas (ehhh)
Meski ga beli, narsis depan FO boleh dong... :D
Sippp, beres beli oleh-oleh, kita pindah kunjungan ke Braga City Walk untuk foto-foto. Jam menunjukkan pukul 7 Malam sesampainya kita di Braga. Langsung cussss photo taking-nya dimulai dari ujung ke ujung :D





Capeeek juga ya ternyata jadi model... Hehehe. Jam 8 tengetengngeteng cusss perjalanan balik ke Jakarta. Ga lupa kita makan dulu di Ampera Soekarno-Hatta. Alhamdulillah perjalanan pulang lancar, sooo jam 11 teng sudah berlabuh di kasur tercintah :*
 


    

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Craving more to have baby...

Melahirkan putri cantik ku di RSIA Tambak

Review dokter spesialis anak