Kemarin papah datang, papahku dari Yogya...
Dibawakannya Bakpia patok dan wingko babat segala rupa... :D

Jadi ceritanya si papah mampir ke Jakarta setelah perjalanan dinas luar kota ke Yogyakarta dari hari Kamis lalu. Selesai seminar di hari Sabtu, si papah langsung berangkat ke Jakarta untuk menjenguk putri semata wayangnya ini. 

Kebetulan hari Sabtu itu saya dapat in-charge kerja sampai jam 5 sore. Niat mau tidur lebih awal karena masuk lebih pagi dari biasanya (pukul 8.oo), saya malah nonton dvd yang akhirnya malah tidur pukul 2 malam :'(. Bangun tepat pukul 7.30 pagi itu, alhasil saya langsung buru-buru mandi biar ga telat absen jempol. Untungnya jarak kosan - kantor, cukup ditempuh hanya 10 menit jalan kaki. So, sempet deh dandan dan beli bubur untuk sarapan (meski akhirnya baru tiba di kantor jam 8.15) :P

Setelah sms-an sama papah, okey janjian untuk ketemu kosan malam itu sekitar pukul 8.oo. Jadi rencananya papah mau ke rumah kakek dulu yang ga jauh dari kosan saya. So, cukup deh waktu saya untuk pulang - masak malam - beberes kamar - mandi, yiiihaaa.. :)

Sepanjang kerja dan mempersiapkan sambungan buat papah, si pacar terus bbm dan menawarkan diri jemput papa di rumah kakek, biar sekalian nganter ke kosan (senengnya punya pacar baik hati :) ). Jadi si pacar sibuk sms-an sama papah untuk janjian ketemu, saya siap-siap di kosan masak makan malam untuk dua lelakiku itu. 
Dan jadilah makan malam sederhana itu, Alhamdullilah makan malam nikmat meski saya cuman bisa masak Tumis sayur dan perkedel Jagung, si pacar nambahin sate ayam dan kambing. Hihihiihi....

Besoknya, saya harus bangun pagi untuk jadi anak baiknya papah (biasa bangun sebangunnya kalau hari libur begini). So, bangun deh saya jam 5.oo (note: tadi malam tidur jam 1.3o) :'(. Mata masih sayep-sayep pas diajak ngobrol papah, akhirnya saya mandi untuk nemenin papah ke kakek pagi itu. So, rute hari itu adalah; 10.oo -- ke rumah kakek (dari kosan), 12.3o -- ke gambir untuk ambil tas papah di locker (dari rmh kakek), 13.oo -- Makan siang (di salah satu restoran di Gambir), 14.oo -- Berangkat nganter papa ke Bandara (dari Gambir).

Senangnya punya pacar baik hati yang nawarin untuk nganter papah ke Bandara :), ga macet di jalan, alhasil sampai Bandara lebih awal. Setelah nganter papah check-in, si pacar langsung anter saya pulang ke kosan. Tadinya sih mau main dulu ke rumah pacar. Cuman ngantuknya ga kuat... :'(. Dengan mata yang ayep-ayep saya minta dianter pulang ke kosan.

So sampai kosan, doi langsung pulang, dan saya langsung bobo cantik sore itu. :)

Senang sekali punya pacar yang baik dan perhatian sama keluarga :).
Luv you didooottt :*
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Craving more to have baby...

Melahirkan putri cantik ku di RSIA Tambak

Review dokter spesialis anak