cinta SMP

Sejak kapan siih seorang perempuan boleh punya rasa suka sama laki-laki?
Sejak kapan siih boleh punya perasaan ingin memiliki??

Entah bisa diwajarkan apa nggak, saya sudah punya perasaan suka ke laki-laki sejak SD (hehehee...)
Jadi waktu SD ceritanya saya punya geng niih (dibaca: geng cewek centil) yang setiap anggotanya udah kita pasangin masing-masing. Disebut 'kita pasangin' masing-masing, maksudnya entah si cowok punya perasaan atau nggak, pokoknya kita udah ngejatahin cowok idola kita masing-masing itu.

Mungkin kalau SD masih cinta ayam kali yaa (di bawahnya cinta monyet), eh pas SMP saya ketemu idola baru deh, cuman karena kita nggak pernah sekelas, dan saya pun nggak punya keberanian untuk menegur duluan, alhasil perasaan itu cuman jadi jerawat aja dimuka, (tanda pubertas niih) hehehe..

Pas SMA kita ga ketemu-ketemu sampai kuliah, sampai akhirnya kerja (kira-kira 8 tahun) baru ketemu lagi di facebook. Mulai dari wall-wallan, chat sampai akhirnya sms-an. Perasaan saya pun jadi muncul lagi, hampir tiap hari mampir ke profilnya untuk liat poto-potonya (secret admirer niih ceritanya) hehehee...

Sayangnya, hubungan ini dipisahkan oleh jarak untuk maju jadi komitmen =P ... jadi ceritanya kita terpisah oleh lautan, dan buat sekedar ketemu aja susah banget. Padahal semasa kuliah dulu (kalau seandainya kita ketemu semasa itu) cuman butuh waktu 3 jam untuk ketemu. Yaaa.. ga jodoh kali yaa ini namanya, hehehe...

Padahal sekarang misi kita sama tuuh, "sedang mencari seseorang untuk masa depan", tapi kayaknya dia terlalu mikirin jarak. Ya udahlah, mungkin ini juga cuman sekedar rasa penasaran yang saya miliki kali yaa, karena belum pernah sempat untuk ngerasain milikin dia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Craving more to have baby...

Melahirkan putri cantik ku di RSIA Tambak

Review dokter spesialis anak