Cerita hamil kedua

Pengen punya blog tapi males nulis.. itulah saya, hihi
Kebayang deh tiap dari satu blog ke blog lainya itu berjarak cukup jauh. hehe

Eniwei kali ini mau cerita tentang kehamilan kedua...
Loh hamil lagi? Iya sodara-sodara, kebetulan dikasih rejeki lagi pas Mas Danis umur 1 tahun 1 bulan saya diketahui hamil dengan usia kandungan 4 week, hehehe.

Ga nyangka sih bisa secepat ini, tapi ya Alhamdulillah Allah Maha Baik, saya dan suami dipercaya untuk punya anak lagi dan Mas Danis punya adik lagi (hore...)
Awalnya sempet galau sedih-sedih gitu karena mikir usia Mas Danis yang masih kecil, tapi ya sudalah, semuanya udah rencana Allah, yakin aja kalau rejeki, jodoh diatur sama Allah. Dan pada akhirnya malah hepi karena bisa dapet kursi prioritas di KRL.. yeee (apa sihhh.. hahaha)

Alhamdulillah bertepatan dengan Idul Adha kan usia kandungan udah 4 bulan, saya dan suami sempetin untuk mampir dan sedekah ke Panti Asuhan, sama halnya dengan yang dilakuin pas hamil Mas Danis dulu. Mungkin kebanyakan ornag ngadain pengajian ya, tapi insyallah saya berusaha ibadah sendiri aja pas 4 bulan ini (akhirnya cuman dapat solat Tahajud 1 kali aja, hihihi) soalnya selain lebih irit (karena ga ngadain kehebohan acara dengan ngundang-ngundang orang) juga lebih tepat sasaran aja dengan ngasih ke Panti. Cuman memang kali ini kita sengaja pilih panti yang berbeda dengan yang pas Mas Danis.

Dikehamilan kali ini juga rencananya kita mau pake BPJS aja, jadi bulan lalu udah cobain kontrol di klinik Faskes 1 nya saya (Klinik Fakhira), alhamdulillah suster disana baik mau bantuin dan kasih advice mengenai cara pake BPJS. Saya periksanya di dokter Ichnandy yang mana beliau praktek di RS Budhi Jaya, so nanti kalau pake BPJS ya lahiranya disana. Sayangnya di RS Budhi Jaya BPJS udah paketan jadi kita ga bisa minta upgrade kamar (hiksss...) semoga aja sih masih bisa upgrade obat ya, soalnya serem juga sih kalau SC terus obatnya ga paten, takut berasa sakitnya (hiksss).

Jadi sekarang lagi cari review nih tentang sang dokter dan RSnya, kebetulan di internet belum banyak yang kasih review, jadi kalau ada pembaca yang punya pengalaman boleh ya saya minta sharingnya, hehehe.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Craving more to have baby...

Melahirkan putri cantik ku di RSIA Tambak

Review dokter spesialis anak