Apa kabar Blogger?  :D
Saya baru sadar ternyata selama ini punya account di blooger, hihihihi...

Ga tau kenapa dua tahun ini males banget nulisss... Alhasil, kemampuan otak kanan (apa kiri ya) mulai berkurang, ditandai dengan daya ingat yang menurun dan kuantitas kosa kata yang mulai minim setiap disuruh nulis proposal atau bikin rilis kerjaan :P.

Ayo,,, saatnya bangkitkan kembali bakat yang terpendam :D
Kangen juga untuk mulai nulis. Berdasarkan arsip di blog ini, aktivitas menulis saya terakhir adalah pada tahun 2010 (hidih, ga berasa udah 2 tahun vakum di dunia pertulisan #prettt).

Ok, let me share sedikit tentang apa yang gue jalanin sekarang :P #gaya banget  

Lepas dari perkuliahan di pertengahan tahun 2010, dari Bandung saya pun hijrah untuk mencoba peruntungan kerja di Jakarta. Karir saya (selepas kuliah) dimulai di salah satu hotel bintang 4 di daerah Jakarta Barat (atau Utara ya?? hemm... ya sebut saja hotelnya The Batavia Hotel gitu #eh). Sesuai dengan background ilmu kuliah dulu di bidang humas, maka saya bekerja dengan titel Marcom - Marketing Communication (#gaya), disini saya kerja tanpa panutan, bener-bener blank sendirian. Sempet keder waktu disuruh kerjain desain (secara yang saya bisa cuman ngedit foto aja #especially muka saya biar ilang jerawatnya :D). Akhirnya berlakulah istilah Learning by doing dalam hidup saya (baca: otodidak) :P....
Pekerjaan saya disini sangat amat lumayan banget deh untuk dijadikan batu loncatan dan nambahin di CV, selain itu juga jadi belajar dan kenal teman-teman media (yippieee).

Oke, bertahan cuman 1 tahun di pekerjaan pertama saya, akhirnya saya pindah ke tempat saya bekerja sekarang. Sebuah manajamen hotel international yang berkantor di daerah Jakarta Barat (tepat Jakarta Barat ini mah :D, sebut saja Swiss-Belhotel International #ehhh lagi). Bekerja sebagai Regional Public Relations Executive, pekerjaan saya adalah mengurusi media, iklan, dan standarisasi hotel-hotel dibawah naungan Swiss-Belhotel International (yang sekarang udah 30 hotel beroperasi di Indonesia). Dan terhitung mulai pertengahan tahun 2011, maka saya sudah bertahan disini sekitar 1 tahun 3 bulan (Alhamdulillah :D).

So, that's me now....
Ready to write again? 

Be ready to read yooooo mas bro dan mba sist (heeeehhhh :P) 

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Craving more to have baby...

Melahirkan putri cantik ku di RSIA Tambak

Review dokter spesialis anak